Sesuai dengan judul memilih poker online indonesia ane mau share nih gan, cara memilih situs poker yang benar agar anda gak kena tipu seperti yang banyak orang bicarakan di sosial media dan di blog-blog yang lain.

Ane turut prihatin untuk yang pernah atau sering mengalami penipuan situs poker online yang abal-abal, melihat hal seperti itu sikap ane hanya tertawa dan menyebutnya orang bego.

Makanya kalo mau main lihat dulu situsnya yang bener dan darimana sumbernya apakah terpercaya atau tidaknya itu poker online. Simak baik-baik nih tulisan ane sampai selesai gan biar gak kena tipu.



Oh ya gan ane lupa peraturan ngeblog kan harus salam dulu yah hehe. Salam poker mania pembaca setia blog ini, ane admin share lagi dan mungkin share kali ini lebih bermanfaat bagi ente semua. Untuk ente penggemar blog ini pasti gak asing lagi dengan judul artikel ini gan.

Kenapa ane milih judul ini untuk diposting? karena pemilik andiabd ya saya sendiri yang selalu memberikan recomendasi situs poker online indonesia yang terpercaya dan terbaik dari tahun ke tahun, jadi hak cipta milik ane bukan milik orang lain.

Oke langsung saja sekarang setelah ngobrol kesana kemari saatnya anda tahu apa rahasianya untuk memilih poker online indonesia yang terpercaya sesuai kaskus atau lebih tepatnya menurut recomendasi orang – orang dari kaskus yang bermain poker online ini, karena dulu ane gak ceritain detailnya seperti apa hingga ane dapat ilmunya di kaskus sekarang ane ceritain gan.

Ane membuat sebuah postingan review di kaskus khusus untuk pemain poker online indonesia, ane pancing mereka untuk coment dan alhasil semua bercoar seperti burung. Ada yang bilang situs ini yang terpercaya, adalagi yang itu lah ada lagi yang peniupu jagan disini dan banyak lagi.

Ada salah satu comentar yang menurut ane ini orang pintar dia comment seperti ini ” Menurut ane poker online indonesia ini akan semakin menggila dimasa mendatang makanya nih TS harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih karena pasti bakalan banyak situs abal-abal juga yang muncul hanya untuk meraih keuntungan dengan mengumpulkan semua dana deposit dan tidak diberikan kepada player.

Dari pemikiran ane sih gampang banget untuk memilih mana yang terpercaya dan mana yang tidak liat aja poker online indonesia ini bla bla bla la la la la ….” seperti itu lah dia bercomentar dan dan dari comentarnya banyak yang mereplay dan setuju dengan pendapatnya. Sayangnya tread ane yang ngetren di kaskus itu malah di hapus oleh mimin padahal lagi seru-serunya diskusi. Seperti itu lah kira-kira ane dapat ilmunya.

Sekarang ane paparkan dan uji coba sehingga bisa berhasil dan bisa meraih keuntungan dari comentarnya dia. Ini dia lanjutkan membaca gan jangan cape orang mau untuk malah males. Nih ilmunya cara memilih situs Poker Online Indonesia terpercaya dan Terbaik 2020 menurut pilihan kaskus dari ribuan membernya.

6 Cara Memilih Situs Poker Online Indonesia Terpercaya dan Terbaik

  • Lihat Referensi dari Google, lebih tepatnya “Google keyword planer” apa itu GKP? GKP adalah sebuah tools google yang memberikan informasi trasfik dari sebuah kata kunci. contoh : agan ketik kata kunci atau keyword judi poker di google  yang keluar kan situs atau website yang berkaitan dengan kata kunci yang anda ketik di search engine google.
  • Nah berapa orang yang mengetikan kata kunci tersebut perbulannya, itu ada datanya di google keyword planer. Kebayang kan jika dalam kata kunci situs poker yang banyak diketik di google datanya sampe ribuan bahkan ratusan ribu berarti situs tersebut populer dan banyak pemainnya. (itu cara untuk melihat poker online indonesia yang populer).
  • Lihat latest withdraw di page pertama situs poker online indonesia, tunggu 15 menit dan 5x refresh lihat data yang diberikan apa berubah ubah atau masih sama itu itu aja. kalau dalam 15 menit 5x refresh nama player yang withdraw berbeda – beda dapat dipastikan situs ini terpercaya dan yang utama berarti gampang menangnya.
  • Room yang disediakan tidak hanya banyak tapi terisi semua, banyak situs poker online indonesia abal abal yang membuat banyak room di lobynya tapi semua tablenya kosong, masa begitu kalian percaya tinggalkan saja saran saya. dan pilih poker online recomendasi saya.
  • Jangan tergiur degan bonus poker online yang banyak syaratnya, kadang kita lihat di halaman utama situs poker online indonesia itu banyak bonus yang ditawarkan dan syarat-syaratnya diumpetin,,heheh jadi ketika orang sudah layak dapat bonus pas ditanyakan eh malah suruh baca rules untuk dapat bonus tet tot… gak jadi dapat bonus hahah, dasar situs yang gak bermodal mau berbagi aja harus banyak ini itu, hal kecil seperti ini sudah menipu kalian masih percaya “leave it and trust me” !! apa itu ? BELAJAR BAHASA INGGRIS!!
  • Lihat sumber blog yang merecomendasikan situs poker online indonesia tersebut, apakah berdasarkan pengalaman sendiri dan orang lain atau mereka hanya dibayar untuk merekomendasikannya. (point penting) jangan hanya baca tapi telaah.
  • Gunakan hati dan pikiran kalian, main dengan hati selalu menang begitupun memilih poker online indonesia nya pasti selalu untung. Be carefull!!

Dulu tips tipsnya berbeda, ane bilang lihat live chatnya, lihat servernya lihat kecepatannya. dan sekarang menurut ane semua salah karena gak menjamin jika web terlihat bagus dan bisa dipercaya.

Bukan hanya itu untuk menentukan poker online indonesia terpercaya tapi tips ini lah yang paling penting. grutu dalam hati ane (pantes aja blog ane dihapus).

Sekarang agan agan ini sudah tahu tipsnya mau cari sendiri boleh atau mau menurut referensi ane juga boleh. Semua situs rekomendasi yang menurut ane terpercaya sudah ane posting di artikel blog ini agan cari aja banyak kok. Agan bisa lihat langsung saja nih ane suguhin untuk agan semua reader blog ini.

6 Situs Poker Online Indonesia 2020 Terbaru dan Terpercaya

  1. Arena99
  2. Pakongpoker
  3. Jarvisqq
  4. Mantanpoker
  5. Fotoqq
  6. Lidewapoker

Terimakasih atas kunjungannya semoga artikel ini bisa membuat agan semua lebih merasa percaya diri untuk bermain poker online indonesia karena dirasa yakin poker tersebut terpercaya dan gampang sekali untuk memenangkannya.

> <